Content: / /

Serap Aspirasi di Kertosari Drs. Ayub Khan Disambati Jalan Rusak

Politik Dan Pemerintahan

02 Desember 2018
Serap Aspirasi di Kertosari Drs. Ayub Khan Disambati Jalan Rusak

Drs. Ayub Khan, M.Si anggota DPR RI saat melakukan serap aspirasi di Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe

Lumajang (lumajangsatu.com) - Drs. Ayub Khan M.Si anggota DPR RI Komisi X Fraksi Demokrat menggelar serap aspirasi. Bertempat di Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe Kabupaten, bang Ayub menyapa sekitar 150 warga, Minggu (02/12/2018).

Dalam kesempatan itu, warga mengeluh tentang infrastruktur jalan yang rusak akibat dilintasi angkutan tambang. Warga berharap ada perhatian dari pemerintah agar jalan-jalan di Desa Kertosari dan Pasrujambe diperbaiki.

"Terima kasih pak Ayub telah bertemu dengan kami warga Kertosari. Kita tadi wadhul soal jalan yang rusak," ujar Imron salah seorang warga.

Ayub Khan, mengaku akan membawa aspirasi warga Lumajang ke ketingkat Fraksi di Jakarta agar persoalan infrastruktur bisa jadi perhatian. Warga memang sangat butuh akses jalan yang mudah, agar semua kegiatan dan aktifitas ekonomi bisa lancar.

"Saya akan bawa aspirasi warga Lumajang soal infrastruktur ini ke Fraksi Demokrat. Saya bukan di komisinya, tapi aspirasi ini akan jadi perjuangan partai Demokrat," paparnya.

Jika jalan bagus dan waktu tempuh menjadi cepat maka harga hasil bumi warga Pasrujambe akan lebih mahal. "Memang persoalan infrastruktur menjadi sangat penting guna mendorong tumbuh dan berkembangnya ekonomi masyarakat. Demokrat akan perjuangkan itu," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi