Content: / /

Serap Aspirasi Pedagang, Ferlyanto Blusukan ke Pasar Pasirian Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

22 Februari 2019
Serap  Aspirasi Pedagang,  Ferlyanto Blusukan ke Pasar Pasirian Lumajang

Sapa pedagang di pasar Pasirian.

Pasirian (Lumajangsatu.com) - Ratusan pedagang di Pasar Pasirian Lumajang tampak tertegun ketika artis Ftv Ferlyanto memasuki lorong los pasar yang menjual bumbu dapur dan sayuran, mereka seakan tidak percaya ada artis yang mau memasuki pasar tradisional. Namun ketika artis yang juga Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil IV Jawa Timur menyapa pedagang yang sudah mengenali wajah artis tersebut, langsung berkerumun untuk ikut berbicara tentang nasib mereka di pasar.

Kedatangan artis yang telah membintangi puluhan Ftv dan sinetron ini, dimanfaatkan para pedagang bumbu dapur dan sayuran serta buruh pasar untuk sekedar bersalaman atau berswafoto, sehingga pasar yang sebelumnya sepi berubah menjadi sedikit gaduh.

Kehadiran dia di Kota Pisang menengok langsung pasar untuk menyerap aspirasi dan mendengar langsung kondisi dari para pedagang pasar, sehingga nantinya ketika terpilih menjadi anggota legislatif bersama Partai NasDem dapat menyalurkan aspirasi warga terutama para pedagang.

Menurut pria berwajah tampan, pasar merupakan tempat berputarnya ekonomi suatu daerah tentu dalam hal ini pemerintah tidak tinggal diam untuk tetap menghidupkan pasar yang ada, tidak hanya untuk pedagang dan pembeli tetapi juga untuk ekonomi seluruh kehidupan kota ini.

"Saat ini mungkin masih sepi, tapi saya percaya para pedagang lebih kreatif dalam memasarkan barang yakni tidak hanya menunggu pembeli datang tetapi lebih memberi pelayanan melalui antar pesanan ke konsumen,” kata dia.

Setelah mendengar nasib dan strategi pedagang, langkah yang ditempuh para pedagang Pasar ini cukup baik, mereka tidak hanya menunggu dagangan di los atau kios pasar, tetapi mereka juga menerima order barang secara online dan antar barang pesanan ke kosumen.

"Para pedagang sudah memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi untuk memasarkan barang dagangan,” tambahnya. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi