Content: / /

Sertijab Kasatlatas dan Kapolsek Tempusari Diiringi Tangis Langit

Hukum Dan Kriminal

03 Desember 2018
Sertijab Kasatlatas dan Kapolsek Tempusari Diiringi Tangis Langit

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban memimpin prosesi mutasi dan serah terima Kasatlantas dan Kapolsek Tempusari yang baru di Mapolres, Senin(03/12/2018). ( Foto by Polres for Lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang melaksanakan serah terim amutasi jabaran Kasatlantas dan Kapolsek Tempusari yang baru di halaman Mapolres Lumajang, Senin (03/12/2018). Meskipun diselimuti mendung yg berada di langit Lumajang, namun tak mengurangi semangat serta kekhidmatan dalam sertijab kali ini.

Mutasi jabatan di tubuh Polri adalah sesuatu yang wajar untuk meningkatkan kinerja melayani masyarakat.

"Semoga bisa amanah dan mampu mengemban dalam tugas serta jabatan yang baru. Masyarakat, bangsa dan negara menunggu dharma baktimu, Ungkap AKBP Arsal Sahban dalam sambutannya.

Seusai upacara, seluruh peserta upacara bersalaman untuk memberikan selamat kepada Kasat Lantas serta Kapolsek Tempursari. Disela sela kegiatan ini, secara spontan anggota Lalu Lintas berlari menuju Kasat Lantas dan mengangkat keatas tinggi tinggi tanda sebuah penghormatan anggota kepada pimpinan mereka yg dalam waktu dekat akan meninggalkan Polres Lumajang.

"Saya terharu dengan spontanitas mereka. Berat rasanya meninggalkan rekan rekan yg sudah berjuang bersama disini. Tetapi memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Saya yakin teman saya, Kasat Lantas yg baru mampu membuat gebrakan agar Lumajang kita semakin baik kedepannya," Ujar AKP Hendri Ibnu Indarto SH SIK.

Sebagai catatan Kasat Lantas yg lama AKP Hendri Ibnu Indarto SH SIK dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kediri Kabupaten. Sedangkan Kasat Lantas baru yg dijabat oleh AKP I Gede Putu Atma Giri SH pindahan dari Polda Jawa Timur.

Untuk Kapolsek Tempursari yg sebelumnya dijabat oleh IPTU Bambang Suharjiantoko dimutasikan ke Kasubag Humas dan digantikan oleh IPTU Agus Sugiarto SH yg mana sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lumajang. (res/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi