Content: / /

Shandy Dhamara Sang Maestro Model Lumajang

Tokoh

22 November 2018
Shandy Dhamara Sang Maestro Model Lumajang

Shandy Dharama sosok Maestro Model Lumajang yang dikenal hingga Nasional. (Foto Istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Shandy Dhamara Arieyantho S.Pd Master Model Lumajang, Sekaligus pendiri Kelas Model di Lumajang dengan segudang prestasi dan bakat. Lahir pada tanggal 15 juni 1972 merupakan anak bungsu dari pasangan Alm. Achmadi  dan Ngadeni.

Model Lumajang yang telah berkiprah hingga ke Nasional ini ingin berbagi pengalaman selama 21 tahun di dunia model kepada generasi penerus yang tertarik dalam bidang modeling. Tidak main-main, untuk mewujudkan keinginannya tersebut dia mendirikan sekolah model yang ia beri nama KS Model School.

Kecintaannya terhadap seni mulai muncul ketika dia berumur 7 tahun, dengan mengikuti kegiatan Pentas Seni di desanya. Mulai remaja dia sudah mendirikan grup tari modern dengan kawan-kawannya, mengikuti lomba tari mulai dari kecamatan sampai propinsi dan selalu meraih THE BEST DANCE.

Kemampuan di bidang seni mulai dari menyanyi, baca puisi, menari, acting sampai dengan modeling sudah sangat jelas dan itu merupakan bakat otodidak.Dalam perjalanan kariernya, tak terhitung prestasi untuk dirinya ataupun lembaga yang di binanya.

"Sebagian prestasi saya yang pernah diraih yaitu pernah juara model di Surabaya, di daulat sebagai Duta Kaca Mata, dan Duta Pariwisata meskipun itu juara dua". Ujar dia.

Menjadi seseorang yang berbeda membutuhkan keberanian tersendiri. Selalu ada pro dan kontra yang hadir dalam segala tindak tanduk yang dilakukan. Hal inilah yang dialami Master Model Lumajang.

Seiring popularitasnya sebagai model melambung, dia dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Banyak model lain yang mendukung dirinya, sehingga dia mempunyai sekolah model di Lumajang.

"Tanggal 22 Maret 1996, mulai mendirikan Modelling School di Lumajang, karena di rasa anak-anak daerah perlu binaan dan bimbingan untuk mengembangkan potensinya di dunia Entertainment.Dengan harapan anak-anak Lumajang bisa berprestasi dan menjadi kebanggan untuk kota tercinta" Kata Pria itu saat di hubungi Tim Lumajangsatu.com .(ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi