Content: / /

Shelly dan Darma Naik Motor Ke Pelaminan, Gaya Unik Bikers Lumajang

Peristiwa

09 September 2018
Shelly dan Darma Naik Motor Ke Pelaminan, Gaya Unik Bikers Lumajang

Shelly dan Darma naik motor saat menuju ke pelaminan. Pernikahan unik gaya Bikers Lumajang. (foto/instimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pernikahan pasangan anak muda Lumajang ini unik dan beda dengan lainya. Shelly Novitasari asal Desa Besuk menikah dengan pria idamannya, Darmayanto asal Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh saat ke pelaminan dengan cara unik, Sabtu(9/9).

Dua sejoli yang lagi kasmaran ini, tidak mau lewatkan hari bahagianya dengan biasa saja. Cara uniknya, usai ijab kabul langsung ke pelaminan mengendarai motor diiringi sanak family dan teman-temanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun tim lumajangsatu.com, Shelly adalah perempuan bikers tergabung FIZR Community dan Sang suami, Darma anggota dari klub motor CB.

Bikers_Lumajang

Shelly menaiki motor CB sang suami dan Darma mengendarai motor FIZR. Uniknya, mereka mengendarai motor dengan riasan pengantin.

"Unik mas, saya juga kaget. Mungkin karena keduanya anak motor," ujar Taufik, teman kedua mempelai.

Kejadian unik ini menjadi daya tarik dan perhatian warga di wilayak Kecamatan Tempeh. "Unik dan berkesan, arek zaman now tenanan," papar seorang warga.

Bahkan ditempat pelaminan juga dihiasi motor kedua pasangan yang lagi bahagia. Mereka merajut bahtera rumah tangga di tanggal yang unik ditanggal dan bulan sembilan. Semoga menjadi Keluarga Sakina, Mawadah dan Waramah.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi