Content: / /

Sholat Jum'at di Masjid Al-Huda, Cak Thoriq Diwadul Jalan Rusak dan Gorong-Gorong Mampet

Politik Dan Pemerintahan

26 Oktober 2018
Sholat Jum'at di Masjid Al-Huda, Cak Thoriq Diwadul Jalan Rusak dan Gorong-Gorong Mampet

Cak Thoriq saat melakukan serap aspirasi di Masjid Al-Huda. (Foto Humas For Lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Safari Jum'atan yang dilakukan Cak Thoriq di Masjid Al-Huda, Jl. Dewi Sartika tepatnya disebelah selatan GOR Wira Bhkati mendapat keluhan soal kerusakan jalan akibat truk pasir, Jum'at(26/10). Selain itu, warga juga mengeluh soal gorong-gorong di perkotaan kotor dan tersumbat dijelang musim penghujan.

BACA JUGA : Bunda Indah Masih Temukan Toilet Kotor, Puskesmas Janji Perbaikan Pelayanan

Menanggapi laporan tersebut, Cak Thoriq akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait. "Nanti akan tindaklanjuti. Saya akan selesaikan satu-satu. Saya akan lakukan koordinasi dengan beberapa OPD," ungkapnya,.

Safari Jum'at itu, sebagai salah satu terobosan menjalin komunikasi langsung dengan warga masyarakat. Bahkan, itu untuk "jemput informasi" dari masyarakat, sembari melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at.

Usai melaksanakan ibadah Sholat Jum'at, para Jama'ah tidak beranjak. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi kepada Bupati Lumajang.

Di hadapan para Jama'ah, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa pihaknya akan berjuang untuk menghilangkan tempat-tempat yang terindikasi untuk maksiat. "Menutup tempat maksiat, agar Lumajang tidak mendapat laknat Allah," ujarnya.

Kedepan, Cak Thoriq akan terus melakukan Safari Jum'at dalam mendapat informasi masyarakat.(hum/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi