Content: / /

Siap Arungi Liga 3, Launching PSIL Lumajang Berlangsung Meriah

Olah Raga

30 Maret 2018
Siap Arungi Liga 3, Launching PSIL Lumajang Berlangsung Meriah

Launching PSIL dihadiri ketua KONI H. Ngateman dan Ketua Askab PSSI H. Thoriq

Lumajang (lumajangsatu.com) - Menyambut komptisi liga 3 PSSI regional Jawa Timur, PSIL Lumajang melakukan lauching. Kegiatan sekaligus sosialisasi pengurus dan program kerja Askab PSSI Kabupaten Lumajang, di Pondak Asri, Kamis (29/03/2018).

H. Ngateman, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indoesia (KONI) Kabupaten Lumajang mengapresiasi kegiatan PSSI. Meski dana hibah belum turun, namun program dan kegiatan Askab PSSI Lumajang tidak teganggu dan terus berjalan.

"Saya apresiasi kegitan PSSI Lumajang dan saya berterima kasih kepada sudara saya H. Thoriq karena program dan kegiatan PSSI tidak terganggu meskipun dana hibah belum turun," jelasnya.

Prestasi sepak bola di Lumajang semakin menujukkan tren postif, terlbih lagi adanya liga profesional Semeru FC di Lumajang. "Saya berharap prestasi yang sudah dibangun terus ditingkatkan, PSIL harus bisa mencetap pemain-pemain handal," jelasnya.

H. Thoriq, Ketua Umum Askab PSSI Lumajang yang juga CIO Semeru FC menyatakan bahwa PSIL dan Semeru FC adalah satu. Jika ada anggapan munculnya Semeru FC akan menghilangkan PSIL, itu adalah anggapan yang sangat salah.

"Semeru FC dan PSIL adalah satu, saya berharap pemain PSIL ketika sudah profesional bisa memperkuat Semeru FC," paparnya.

Thoriq berharap semua club amatir anggota Askab PSSI dan agar semakin bersemnagat dalam melakukan pembinaan. "Kita berharap club amatir dan SSB di Lumajang semakin bersemangat dalam melakukan pembinaan, karena wadah prestasinya sudah ada, yakni PSIL dan Semeru FC," jelasnya.

Bambang HK, Manager PSIL Lumajang meminta dukungan agar setiap kali pertandingan insan bola bisa datang ke Stadin Semeru Lumajang. PSIL akan melakono laha home tanggal 1-11-22 April 2018. PSIL akan satu grup dengan Probolinggu United, PersekabPas, Putra Jombang, kanjuruhan FC, Jember United dan Kresna FC.

PSIL Lumajang ditukangi oleh Misnadi Amrizal sebagai head coach, dengan asisten pelatih Slamet Sampurno, Wahyu, dan pelatif kiper Alfindi.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi