Content: / /

Siapkan Pakaian Mu, Loemadjang Djadoel 3 Akan Digelar Desember

Gaya Hidup

15 Oktober 2017
Siapkan Pakaian Mu, Loemadjang Djadoel 3 Akan Digelar Desember

Suasana Loemadjang Djadoel ke-2 di KWT Wonorejo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Event Hari Jadi Lumajang (Harjalu) diperingati setiap tanggal 15 Desember. Berbagai macam kegiatan digelar saar Harjalu, salah satunya acara Loemadjang Djaman Doeloe (Djadoel).

Tahun 2017, Loemadjang Djadoel sudah memasuki tahun ke-3, dimana pertama kali digelar di Alun-alun Lumajang. Karena sambutan yang luar biasa dari warga Lumajang, tahun ke-2 Loamadjeng Djadoel ditemptkan di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) yang memiliki kawasan yang lebih luas.

"Tahun ini Loemadjang Djadoel akan digelar lagi memasuki tahun ke-3," ujar Arif Efendy, Kabid Pemasaran Dinas Periwisata dan Kebudayaan (Dsiparbud) Kabupaten Lumajang, Minggu (15/10/2017).

Tahun 2017, kosep Loemadjang Djadoel akan mengusung tema perkmapungan jaman kerajaan. Bagi pengunjung yang datang, diminta menggunakan pakain Djadoel agar suasana semakin semarak.

"Dari sekarang mulai disiapkan pakaian djadoelnya untuk mensukseskan Loemadjang Dajdoel 2017," jelasnya.

Banyak acara untuk memeriahkan Loemadjang Dajdoel, antara lain anake jajanan jaman dulu, pameran otomotif, pameran lukisan, dan lainnya. "Untuk tanggalnya akan dinformasikan lebih lanjut, yang penting mulai sekarang siapkan pakaiannya dulu," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi