Content: / /

Silaturrahim ke Demokrat, Indah Amperawati Yakin Bisa Maju Pilkada 2018

Politik Dan Pemerintahan

04 November 2017
Silaturrahim ke Demokrat, Indah Amperawati Yakin Bisa Maju Pilkada 2018

Indah Amperawati bersama pengurus Gerindra saat silaturrahim di kantor Demokrat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Indah Amperawati Masdar, bersama jajaran pengurus Partai Gerindra bersilaturrahim dengan partai Demokrat. Buntaran Supriyanto, ketua Demokrat bersama dengan jajaran dan Fraksi menemui langsung di kantor Demokrat jalan Sukrano-Hatta.

Indah Amperawati setelah ditunjuk menjadi ketua Gerindra melakukan safari kesejumlah partai untuk membangun koalisi permanen di parlemen. Kedatangannya juga menyinggung kemungkinan rekom Demokrat untuk Pilkada Lumajang 2018 bisa jatuh kepada dirinya.

"Saya ingin membangun komunikasi dengan Partai Demokrat untuk membangun koalisi permanen di parlemen guna kepentingan masyarakat Lumajang," ujar Indah kepada sejumlah wartawan, Sabtu (04/11/2017).

Disinggung soal pencalonannya pada Pilkada 2018, Indah Amperawati masih optimis bisa maju sebagai calon Bupati. Namun, saat ditanya siapa yang akan mendampingi sebagai wakil, Indah masih enggan menjawab akan tetapi sudah disiapkan.

"Hingga saat ini saya masih yakin maju sebagai Calon Bupati, jika Allah menghendaki maka semuanya akan diberi kemudahan," paparnya.

Muhammad Sofi, SE, Sekretaris Demokrat Lumajang menyatakan bahwa kedatangan Indah Amperawati dalam kapasitas ketua Gerindra dan ingin membangun koalisi dalam membangun Lumajang. Meski sempat menyinggung soal pencalonan Bupati 2018, namun Demokrat tidak bisa menjanjikan rekom bisa turun kepada Indah.

"Tadi sempat disentuh soal pencalonan Bupati, namun kita tidak bisa menjamin rekom bisa turun kepada bu Indah, karena Demokrat memiliki mekanisme tersendiri," jelasnya.

Idries Marzuqi, Ketua Fraksi Demokrat menyatakan bahwa Fraksi dan pengurus Demokrat akan dipanggil DPW Demokrat Jatim. Nantinya, dari Lumajang akan melakukan paparan soal kondisi politik dan siapa saja nama-nama yang muncul dan paling berpotensi menang dalam Pilkada 2018 mendatang.

"Kita akan dipanggil Demokrat Jatim untuk melakukan paparan tentang kondisi politik di Lumajang. Kemudian siapa saja yang berpotensi menang dalam Pilkada Lumajang 2018 mendatang," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi