Content: / /

Stadion Semeru Masih Angker, 1-0 Semeru FC vs Perseru Serui

Olah Raga

23 Februari 2018
Stadion Semeru Masih Angker, 1-0 Semeru FC vs Perseru Serui

Semeru FC vs Perseru Serui di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Laga uji coba Semeru FC (liga 2) vs Perseru Serui (liga 1) di Stadion Semeru Lumajang berlangsung seru. Tuan rumah langsung menggebrak sejak menit awal dan I Gede Warih Sentanu berhasil membobol gawang tim tamu di menit ke-3, Jum'at (23/02/2018).

Tim tamu Perseru Serui datang terlambat ke Stadion Semeru karena terjadi kemacetan di jalur Lumajang-Probolinggo. Akibatnya, pada babak kedua, permainan hanya berlangsung selama 25 menit karena kondisi gelap dan Stadion Semeru belum dilengkapi dengan lampu penerangan.

Alexander S, heat coach Perseru Serui menyatakan bahwa kondisi pemainnya sangat kelelahan karena 7 jam terjebak macet. Tak hanya itu, kondisi pemaian belum makan dan harus langsung bermain karena sudah telat satu jam lebih.

"Tadi pemain kami terjebak macet selama 7 jam dijalan dan belum makan sehingga sangat capek akibatnya tidak maksimal dalam bermain," jelasnya.

Alexander mengaku tidak mempermasalahkan hasil laga uji coba dengan Semeru FC, karena persiapan liga 1 masih panjang. "Tadi mainnya sudah sangat bagus, Semeru FC bermain baik dan kami masih terus melakukan persiapan," paparnya.

Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru Fc menyatakan bahwa skuadnya mulai menemukan pola permainannya. Kondisi fisik pemain sudah mulai pulih setelah melakukan latihan fisik selama satu bulan sebelum menjalani laga uji coba.

"Alhamdulillah menang mas, kita akan terus melakukan evaluasi untuk menciptakan skuad yang solid menghadapi liga 2 yang semakin ketat," terang Putut.

Saat melawan Perseru Serui, permainan anak asuhnya dalam kondisi baik sehingga bisa memberikan tontonan yang menarik. Warih Sentanu, Yogi Novrian, Reza Mustova dan kawan-kawannya sangat bagus sehingga bisa mempersembahkan kemenangan.

"Semoga kita tetap bisa menjaga keangkeran Stadion Semeru Lumajang, Semeru FC tidak pernah kalah," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi