Content: / /

Stand Pameran Produk Unggulan Lumajang Dipadati Pengunjung di Cak Durasim

Ekonomi

10 Maret 2017
Stand Pameran Produk Unggulan Lumajang Dipadati Pengunjung di Cak Durasim

Lumajang (lumajangsatu.com) - Stand Pameran Produk Unggulan Lumajang ramai didatangi pengunjung di acara "Gebyar Bumi Lamajang" Taman Budaya "Cak Durasim", Jum'at(10/3) malam. Sejumlah pengunjung banyak yang membelik produk khas Lumajang mulai dari batik, makanan khas serta produk olahan dari Pisang.

Pantauan lumajangsatu.com, banyak pengunjung dari berbagai warga dari Jawa Timur yang membeli produk makanan keripik pisang, jenang pisang, susu kambing serta kerajinan tangan. Bahkan, batikĀ  khas Lumajang juga menjadi perhatian para pengunjung di Cak Durasim.

Sebelum ke pendopo untuk pementasan Seni dan Budaya, para pengunjung ke stand Pameran. "Ternyata Lumajang kaya akan produk unggulan," ujar Samudi, warga Kota Surabaya.

"Lumajang dengan Semerunya juga dianugerahi berbagai tanaman dan juga keahlian masyarakatnya," terang Nugroho warga Kota Mojokerto.

Sementara itu, sejumlah warga Lumajang yang ada di Surabaya juga banyak berdatangan untuk melihat lebih dekat kesenian khas kelahirannya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi