Content: / /

Sudah Cek Tempat Kerja, Cak Thoriq Butuh Komputer Canggih

Politik Dan Pemerintahan

06 September 2018
Sudah Cek Tempat Kerja, Cak Thoriq Butuh Komputer Canggih

Senyum Khas Cak Thoriq Bupati Terpilih Lumajang 2018-2023.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang terpilih, H.Thoriqul Haq yang akrab disapa Cak Thoriq sudah mengecek kantor dan ruang kerjanya di Pemkab Jl. Alun-alun Utara. Dia ingin memiliki komputer yang canggih dan nantinya bisa mengontrol kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya butuh komputer saja," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Untuk meja dan kursi ditempat kerjanya sudah bagus dan bisa digunakan lagi. Sehingga,tidak butuh barang baru untuk diganti.

BACA JUGA : Cek Rumah Dinas, Cak Thoriq Tak Ingin Mebeler Baru

Komputer baru dan canggih untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Nantinya, apa yang akan dikerjanykan oleh OPD melalui Kepala Dinas bisa dilaporkan setiap hari.

"Saya ingin bekerja sesuai perencanaan, tahapan dan pengerajaan secara tepat dan cepat," jelasnya.

Komputer canggih diharpkan Cak Thoriq juga memantau aktifitas dan kegiatan warga Lumajang yang lebih suka mengadu di medsos, daripada datang ke OPD. Perubahan berpikir dan bekerja akan diterapkan jika sudah dilantik.

Dari informasi orang dekat Cak Thoriq dan Bunda Indah, akan menerapkan teknologi informasi dan komunikasi percepatan kerja birokasi. Bahkan, ada aplikasi bisa mengontrol kinerja birokasi dari pagi, siang dan malam. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi