Content: / /

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Lumajang Menagis Haru dan Bahagia

Peristiwa

17 Agustus 2018
Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Lumajang Menagis  Haru dan Bahagia

Anggota Paskibra menangis harus dan bahagia usai melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera di HUT RI Ke 73 Tahun.

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) menangis terharu setelah sukses mengibarkan Bendera Merah Putih pada perayaan HUT RI-73  di Alun-alun Lumajang, Jumat (17/8/2018).

Tangisan ini bagi mereka diartikan sebagai tangisan bahagia dan terharu karena sukses mengibarkan Bendera Merah Putih. 

"Ini nangis karena terharu dan bahagia, lega kami sudah mengemban tanggung jawab yang besar ini," kata Paskibraka Luki Firmansyah dari SMKN 2 Lumajang.

Anisa Sabrina Febrianti (17) yang mewakili SMA 3 Lumajang turut menangis bahagia. Menurut dia, tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan kebahagiaannya serta Paskibraka 2018 lainnya.

"Seusai upacara pembukaan kami langsung menuju ke pendopo, menyanyikan yel-yel semangat dan disertai tangisan kebahagiaan, meskipun air mata saya tidak berlinang  tetapi dalam hati saya terharu." Ujar dia.

Upacara di Alun-alun

Tiga orang yang bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih yaitu Sdr. DIO ADELIA P (SMAN 2 Lumajang),Sdr. M. ALFAN BASHOR (SMA Muhammadiyah Lumajang),Sdr. LUKI FIRMANSYAH (SMKN 2 Lumajang) dan Pembawa baki bendera Merah Putih Sdri. NYUZELA (SMKN 2 Lumajang).

Sementara itu, pada pukul 17.00 WIB nanti, tim Merah Paskibra 2018  yang akan bertugas menurunkan Bendera Merah Putih di Alun-alun Lumajang. Sukses Selalu Paskibra Lumajang. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi