Content: / /

Sumberwringin Bobol Tim Cobra Mulai Tak Ditakuti Maling Sapi

Peristiwa

13 November 2019
Sumberwringin Bobol Tim Cobra Mulai Tak Ditakuti Maling Sapi

Warga berkumpul untuk mencari sapi yang hilang di Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah

Klakah - Tim Cobra nampaknya mulai tidak ditakuti lagi oleh sindikat maling sapi. Pasalnya, dalam beberapa hari terkahir, ada sejumlah kejadian pencurian sapi di wilayah Randuagung, Klakah dan Ranuyoso.

Rabu dini hari (13/11/2019) seekor sapi jantan milik Mistar warga Krajan Desa Sumberwringin raib dari kandangnya. Korban baru mengetahui jika sapinya sudah hilang sekira pukul 06.00 wib oleh istrinya.

"Sekira pukul 6 pagi istri korban melihat sapinya sudah tidak lagi di dalam kandang," ujar Nizar salah seorang tetangga korban.

Warga kemudian melakukan pengejaran secara manual dengan mengikuti lacak sapi. Warga mulai kelihangan jejak sapi di Dusun Kodean Desa Papringan Kecamatan Klakah. "Ini masih terus dicari mas, jejak sapi hilang di Desa Papringan," tuturnya.

Tim Cobra Polisi dan Tim Cobra Satpol PP juga sudah datang ke lokasi sapi yang hilang. Sekitar siang, para petugas sudah meninggalkan lokasi. "Pak Kapolsek dan Danramil tadi sudah datang ke TKP. Kita terus lakukan pengejaran berharap bisa ditemukan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi