Content: / /

Tabrakan Maut Jalan Randuagung, Dua Orang Tewas Ditempat

Peristiwa

14 April 2018
Tabrakan Maut Jalan Randuagung, Dua Orang Tewas Ditempat

Kecelakaan maut dijalan Randuagung

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelaan tragis terjadi dijalan raya Desa Tunjung Kecamatan Randuagung jam 04.00 wib, Sabtu (14/04/2018). Kendaraan Izuzu Elf Nopol DK-132-OP dikedarai Suprapto warga Banyuwangi bertabrakan dengan Izuzu Elf Nopol P-7012-LX yang dikendarai Jumari warga Yosorati-Jember.

Ipda Dimas Sugeng Widodo, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan, dalam tabrakan maut itu ada dua penumpang tewas ditempat. Korban tewas atas nama Suwandi dan Misrin, keduanya warga Desa Kramat Sukoharjo Kecamatan Tanggul-Jember.

"Dalam kecelakaan maut itu dua korban tewas ditempat dan sisanya luka-luka," ujar Dimas kepada lumajangsatu.com.

Kronologis kecelakaan berawal saat kendaraan Nopol DK melajau dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi dijalan yang menurun. Saat sampai ditikungan ke kiri, kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga masuk jalur berlawanan.

Nahas, dari arah selatan muncul kendaraan bernopol P, sehingga terjadilkan benturan antar kedua kedaraan dibagian depan. Kendaraan Nopol P terguling sedangkan kendaraan Nopol DK terperosok ke sebelah kanan jalan."Kendaraan dari selatan terguling karena dibentur keras sedangkan yang dari utara terperosok kesisi kanan jalan," jelasnya.

Polisi terus menghimbau kepada pengemudi kendaraan umum agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan sampai pada tujuan. "Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal ditempat biasanya lajunya sangat kencang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi