Content: / /

Tahanan Narkoba Ali Fateh Kabur Usai Menjalani Sidang

Peristiwa

02 Mei 2017
Tahanan Narkoba Ali Fateh Kabur Usai Menjalani Sidang

Polres Lumajang saat melakukan rilis kasus Ali Fateh

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tahanan Kejaksaan Negeri Lumajang kasus narkoba Ali Fateh kabur usai menjalani sidang. Pelaku kabur saat berada di depan lapas kelas B Lumajang yang ditunggu oleh temannya.

AKBP Raydian Kokrosono SIK Kapolres Lumajang membenarkan kaburnya tahanan Kejaksaan Lumajang. Kaburnya Ali Fateh sudah direncanakan, karena saat didepan lapas sudah ada temannya yang menunggu.

"Iya benar mas, kabur didepan LP usai menjalani sidang yang melakukan pengawalan dari kejaksaan mas," ujar Raydian kepada lumajangsatu.com, Selasa (02/05/2017).

Tim Resmob dari Polres Lumajang saat ini sedang melakukan pengejaran kepada Ali Fateh. "Tim Resmob dari Polres Lumajang saat ini sedang melakukan pengejaran mas, do'akan kami agar bisa menagkap tersangka ini," terangnya.

Sebelumnya, tersangka narkoba ini saat malam tahun baru 2017 juga ada upaya pembebesan. Namun, saat ditahanan polres upaya pembebesan gagal dan satu teman Ali Fateh berhasil diringkus polisi.

Baca : Bernyali Baja, Drama Pembebesan Tahanan Polres Lumajang Digagalkan
Baca : Komplotan Maling Motor Ali Fateh Diringkus Polisi

Saat itu, Ali Fateh menghubungi adiknya dengan menggunakan SMS. Adik ALi Fateh kemudian melakukan perencanaan membebaskan akaknya, namun masih gagal dan akhirnya berhasil kabur saat dalam tahanan kejaksaan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi