Content: / /

Tambah Daya Gedor, Semeru FC Rekrut Tiga Pemain Baru

Olah Raga

03 Agustus 2018
Tambah Daya Gedor, Semeru FC Rekrut Tiga Pemain Baru

Semeru FC Lumajang tambah tiga pemain baru

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memasuki leg kedua Liga 2 PSSI, Semeru FC menambah tiga pemain baru untuk menambah daya gedor. Slamet Sampurno masuk untuk memperkuat lini belakang dan Danu Syahputra kembali ke Semeru mengisi lini tengah.

Sedangkan lini depan, Domingus Karewai direkrut untuk bisa menjebol gawang lawan. Tiga pemain baru tersebut akan tampil perdana saat Semeru FC menjamu Kalteng Putra tanggal 5 Agustus 2018 di Stadion Semeru Lumajang jam 15.00 wib.
semeru fc
"Untuk sementara, kita rekrut tiga pemain dulu. Bisa jadi kita tambah lagi karena bursa transfer pemain baru ditutup tanggal 5 Agustus 2018," ujar Miko Agus Pribadi, Manager Semeru FC, Jum'at (03/08/2018).

Muhammad Najmuddin, Semeru Mania Korwil Candipuro berharap dengan tambahan pemain baru, Semeru FC bisa mengulang sukses seperti tahun 2017. Hingga pertengahan kompetisi, penampilan Semeru FC dinilai masih belum begitu memuaskan.

"Kita berharap panampilan Semeru FC dengan tambahan tiga pemain baru akan lebih baik lagi. Kita ingin Semeru FC gemilang seperti pada tahun 2017 silam," terangnya.

Semeru Mania berharap Semeru FC akan bisa lolos 8 besar Liga 2 PSSI. Jika tidak memungkinkan, maka paling tidak Semeru FC tetap bertahan di Liga 2, agar 2019 Lumajang masih tetap punya kebanggaan.

"Kalau harapan kita Semeru FC bisa lolos 8 besar. Tapi jika tidak memungkinkan maka paling tidak tetap bertahan di Liga 2 PSSI," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi