Content: / /

Tampil Percaya Diri, Semeru FC Bekuk Persijap Jepara 3-0

Olah Raga

28 Juli 2019
Tampil Percaya Diri, Semeru FC Bekuk Persijap Jepara 3-0

Para pemain Semeru FC usai mencetak gol pertama.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Skuat Semeru FC Lumajang tampil percaya diri melawan Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Semeru, Minggu (28/7/2019) sore. The Lava mampu membekuk tim asal Jawa Tengah itu dengan skor 3-0.

Bermaian di kandang sendiri dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemain. Mereka nampak mendominasi pertandingan dengan terus menggempur pertahanan tim yang sama-sama akan melakoni Liga 3 itu.

Gol pertama Semeru FC tercipta dari kaki Faisol di menit ke-25. Gol dari pemain nomor punggung 10 itu pun membuat gemuruh Stadion Semeru.

Unggul 1-0 tak membuat anak asuh Steven Keltjes mengendorkan serangan. Justru pemain makin bermain percaya diri. Alhasil 5 menit kemudian gol tercipta lagi. Zidan menambah keunggulan di menit ke-30. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Semeru FC tetap bermain agresif. Bahkan membuat tim lawan melakukan kesalahan dengan membuat pelanggaran di kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Wiga yang ditunjuk menjadi eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Pemain nomor punggung 11 itu membawa Semeru FC menjauh 3-0 dari tim tamu di menit ke-58.

Di pertengahan babak kedua intensitas pertandingan nampaknya mulai menurun. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Usai pertandingan, Pelatih Semeru FC Steven Keltjes mengatakan, sebenarnya timnya masih bisa menambah keunggulan. "Tadi pemain buru-buru, sebenarnya bisa lebih banyak mencetak gol," katanya.

Sementara salahsatu pencetak gol, Faisol mengakui jika babak kedua permainan berbeda lantaran tenaganya dan rekan-rekannya mulai menurun. "Kita mulai kehabisan tenaga. Kemudian teman-teman banyak main di tengah," ujarnya. (nr/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi