Content: / /

Tandang Ke Kalteng Putra, Semeru FC Optimis Curi Poin

Olah Raga

30 Juli 2018
Tandang Ke Kalteng Putra, Semeru FC Optimis Curi Poin

Skuad Semeru FC siap mengarungi Liga 2 Indonesia

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC melakoni laga tandang ke Kalteng Putra di akhir putaran pertama. Anak asuh Putut Widjanarko diharapkan insan sepak bola Lumajang bisa mencuri dikandang lawan usai trend psoitif menang 2 kali di Kandang.

Perjuangan Oni Rosandi CS sangat berat bermain di Kandang Kalteng. Karena tim besutan Kas Hartadi sulit dikalahkan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Semeru FC di Liga 2 Musim 2017 hanya mampu bermain imbang 1-1. Apalagi, skuad Laskar Isen Mulang diperkuat mantan pemain Liga 1.

"Saya optimis bisa rebut poin, anak-anak dalam kondisi bagus," ujar Putut Widjanarko, Allenatore Semeru FC.

Baginya, bermain di kandang dan tandang sama saja, asalanya semua pemain memiliki semangat sama untuk meraih poin. Melihat hasil 2 laga, dia sangat optimis untuk mencuri poin. "18 pemain sudah berada di Kalteng, semua siap main," terangnya.

Semeru FC tandang dengan data statistik 5 laga sebelumnya dengan 3 kali kekalahan dan 2 kemenangan. Posisi di Klasemen Grup Timur berada 8, dengan poin 9.

Kalteng berada di posisi 4 Klasemen dengan poin 16. Menang 4 kali, 4 sekali seri dan 2 kali kalah. Laga Kalteng Putra melawan Semeru FC di stadion Tuah Pahoe- Palangkaraya, Selasa(31/7/2018)

Ayo Semeruku, Kita Bisa, Menang dan Juara.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi