Content: / /

Tangis Keluarga Pecah Lihat Umi Salma Dikeler Tim Cobra Lumajang

Hukum Dan Kriminal

22 Agustus 2019
Tangis Keluarga Pecah Lihat Umi Salma Dikeler Tim Cobra Lumajang

Umi Salma dikeler tim cobra dan menunjukan salah satu usahanya

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang dan Tim Cobra melakukan rilis TKP kasus ungkap Investasi Bodong di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Kedatangan tim cobra disambut isak tangis keluarga lantaran tak tega melihat Umi Salma harus masuk bui.

Isak tangis keluarga pecah saat rombongan tim cobra tiba di rumah kediaman Umi Salma di Desa Sentul. Keluarga langsung memeluk tersangka yang baru turun dari mobil. "Yang sabar mbak, kok bisa sampai seperti ini," ujar Sari Saudara Umi Salma sambil menitihkan air mata.

Korban investasi bodong berkedok tabungan hari raya CV Permata Bunda mencapai ribuan orang. Nominal kerugian uang milik anggota juga mencapi puluhan miliar.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan sistem yang digunakan adalah Ponzi alias gali lubang tutup lubang. Setelah tidak bisa membayar uang keluar dari uang masuk, maka pemilik investasi kebanayakan akan melarikan diri.

"Kali kita lihat sistem yang digunakan adalah Ponza yakni gali lubang tutup lubang," jelas Arsal kepada sejumlah wartawan.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi