Content: / /

Tega Banget..!! Bayi Laki-laki Baru Lahir Dibuang Kesungai di Jatiroto

Peristiwa

11 Mei 2017
Tega Banget..!! Bayi Laki-laki Baru Lahir Dibuang Kesungai di Jatiroto

Mayat bayi laki-laki yang dibuang kesungai di Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Jatiroto digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang kesungai, Rabu (10/05) sekitar jam 18.00 wib. Warga terganggu dengan bau menyengat yang berasal dari keresek warna hitam yang berada di sungai.

Warga kemudian mengambil dan membuka bungkusan hitam yang mengambang disungai Dusun Curah Wedhi, Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto. Setelah dibuka, warga kaget karena berisi mayat bayi jenis kelamin laki-laki yang yang masih lengkap denagn ari-arinya.

"Iya benar mas, ada penemuan mayat bayi laki-laki oleh warga di sungai daerah Jatiroro," ujar Iptu Sarjito SH, KBO Reskrim Polres Lumajang, Kamis (11/05/2017).

Diperkirakan, bayi tersebut baru lahir dan langsung dibuang oleh pelaku. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

"Kata lakukan koordinasi dengan Polsek Jatiroto dan kepala desa sekitar TKP untuk mencari informasi dan mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut," jelasnya.

Saat ini, mayat bayi malang tersbut sudah berada di RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan otopsi. Polisi meminta warga memberikan informasi jika mencurigai orang yang diduga membuang bayinya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi