Content: / /

Telapak Tangan Putus, Pelaku Pembacokan Diringkus Polisi

Hukum Dan Kriminal

10 Mei 2018
Telapak Tangan Putus, Pelaku Pembacokan Diringkus Polisi

Pelaku pembacokan saat diamankan di Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah melakukan penyilidikan dan peyidikan, Reskrim Polres Lumajang berhasil mengungkap pelaku pembacokan Rohim (25) warga Desa Kedawung Kecamatan Padang. Korban saat itu harus kehilangan telapak tangannya karena putus ditebas celurit pelaku.

Dianto (22) warga Desa Bodang kecamatan Padang diringkus polisi saat berada di jalan. "Kita berhasil menangkap pelaku pembacokan bernama Dianto, dan langsung kita amankan ke Polres Lumajang," ujar AKP Roy Aquary Prawirosastro, Kasatreskrim Polres Lumajang, Kamis (10/05/2018).

Pembacokan bermula saat pelaku melintas dijalan pelita dekat embong kembar atau jalan Gubernur Suryo. Saat itu, pelaku mengegas sepedanya dengan kencang dan diteriaki oleh warga.

Korban akhirnya kembali lagi ke lokasi orang yang meneriakinya dan mendapati korban berada di lokasi. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung membacok korban yang ditangkis oleh korban.

Akibatnya, telapak tangan korban putus akibat tebasan celurut pelaku. Usai membacok korban, pelaku berjalan ke arah toga dan berkumpul dengan teman-temannya. Pelaku saat melakukan pembacokan dalam pengaruh minuman keras.

"Ini adalah korban salah sasaran. Korban bukan orang yang meneriaki pelaku, namun orang lain yang datang ke lokasi untuk mendatangi temannya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi