Content: / /

Tertib, Karnaval Klakah Tak Timbulkan Kemacetan

Gaya Hidup

31 Agustus 2019
Tertib, Karnaval Klakah Tak Timbulkan Kemacetan

Truck pasir mogok timbulkan kemacetan saat acara karnaval di Kecamatan Klakah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Karnaval Klakah yang sempat viral karena warga Klakah menolak pengalihan jalur ternyata berjalan lancar. Kemacetan akibat karnaval ternyata tidak ada, namun kemacetan malah diakibatkan karen truck pasir yang nekat masih melintas.

Fadef Yulinda, salah seorang warga menyatakan para peserta dengan terburu-buru melintas dijalan utama. Petugas dengan cekatan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Namun, ada truck pasir yang melintas tiba-tiba mogok sehingga menimbulkan kemacetan. Warga dan petugas kemudian bahu membahu mendorong agara tidak terjadi kemacetan parah.

"Karnaval tidak timbulkan kemacetan, peserta sportif dan bergegas melintas agar tidak timbulkan kemacetan," ujar Fadef, Sabtu (31/08/2019).

Nugraha Yuda, Plt Kepala Dinas Perhubungan menyatakan pengamanan dilakukan secara seksama. Buka tutup dilakukan sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang berarti.

Dishub mengucapkan terima kasih kepada semua warga dan peserta karnaval karena telah tertib. Sehingga tidak sampai mengganggu pengguna jalan yang melintas di jalur utama Klakah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang mensukseskan acara karnaval sehingga tidak ada kemacetan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi