Content: / /

Thoriq-Indah Mulai Tampil Bergandengan, Siapa N-1 dan N-2-nya...?

Politik Dan Pemerintahan

07 Desember 2017
Thoriq-Indah Mulai Tampil Bergandengan,  Siapa N-1 dan N-2-nya...?

Thoriq dan Indah tampil bersama disejumlah kegiatan

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Thoriqul Haq dan Indah Amperawati dalam beberapa kali kesempatan mulai tampil bersama-sama. Bahkan, ada sejumlah baleho yang sudah tegangan Thoriq-Indah,  yang akan meramaikan pesta demokrasi Pilkada Lumajang 2018.

Thoriq akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 9 kursi dan Indah akan diusung oleh Gerindra dengan 5 kursi di DPRD Lumajang. Jika terbentuk koalisi PKB-Gerindra maka sudah cukup untuk memberangkatan pandangan calon bupati dan wakil bupati.

Saat ditanya, siapa yang akan jadi calon bupati dan wakilnya,  Thoriqul Haq menjawab tidak begitu penting membahas siapa yang akan jadi N-1 dan N-2nya. Yang jelas,  pasangan Thoriq-Indah akan saling mengisi sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Thoriq menyebut,  Indah Amperawati adalah sosok birokrat yang mumpuni,  sehingga layak untuk mengurus persoalan pemerintahan. Sedangkan dirinya yang berlatar belakang politisi akan mengurus konsolidasi partai politik dan juga perekonomian dengan menggandeng para investor.

"Siapa yang akan jadi calon bupati dan wakilnya,  itu tidak penting bagi kami. Jika di KPU bisa mendaftar sebagai calon bupati semua,  maka kita akan daftar. Kita sudah sepakat untuk saling melengkapi," ujar Thoriqul Haq kepada Lumajangsatu.com.

Semnetara itu,  Indah Amperawati menyatakan bahwa dirinya dan Thoriq sama-sama mengikuti mekanisme partai masing-masing. Indah menyebut masih membuka peluang berbangsa partai lain bersama PKB dan Gerindra untuk mengusung calon bupati dan wakil dalam Pilkada Lumajang 2018.

"Kita tetap mengikuti mekanisme partai masing-masing,  dan tidak menutup kemungkinan masih ada partai lain bergabung di koalisi PKB-Gerindra," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi