Content: / /

Thoriq-Indah Unggul, PKB Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Lumajang

Thoriq-Indah Unggul, PKB Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Lumajang

Anang A. Syaifuddin, ketua DPC PKB Lumajang saat berkampanye untuk Thoriq-Indah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang. Dalam Pilkada 2018, kader terbaik PKB, Thoriqul Haq yang bergandengan dengan Indah Amperawati, diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lumajang selama 5 tahun.

"Kami berterima kasih kepada seluruh warga Lumajang. PKB ingin persembahkan kader terbaik kami untuk memajukan Kabupaten Lumajang menjadi hebat bermartabat," ujar Anang A. Sayaifuddin, Ketua DPC PKB Lumajang, Kamis (28/06/2018).

Meski KPU belum mengumumkan secara resmi, namun dari hitung cepat yang sudah masuk, Thoriq-Indah unggul. Pasangan Thoriq-Indah terpaut sekitar 8 persen dari paslon nomor 2 yakni As'at-Thoriq.

"Kita yakin, meski belum resmi KPU mengumumkan, namun data kami sudah masuk 99 persen kita unggul," tuturnya.

Dengan memiliki Bupati, PKB akan semakin mengabdi kepada masyarkat Lumajang. Untuk pemilihan legislatif (pileg) 2019, PKB akan menyodorkan kader terbaiknya untuk mewakili aspirasi warga Lumajang. PKB juga menargetkan 14 kursi, dari saat ini yang hanya memiliki 9 kursi dibawah partai pemenang PDI Perjuangan.

"Untuk Pileg 2019 kita akan sodorkan keder-keder terbaik kami. Kita memiliki target realistis yakni 14 kursi di DPRD Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi