Content: / /

Tiga Nama Tinggal Dipilih Jadi Sekda Lumajang Oleh Bupati

Politik Dan Pemerintahan

07 September 2017
Tiga Nama Tinggal Dipilih Jadi Sekda Lumajang Oleh Bupati

Kantor Pemkab Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tahapan terakhir uji kompetensi bidang sudah dilakukan olah para peserta seleksi terbuka calon Sekda Lumajang. Panitia Seleksi sudah mengajukan tiga nama kepada Bupati As'at Malik.

"Tiga nama sudah dilaporkan kepada pak Bupati oleh pansel, yakni Gawat Sudarmanto, Nugroho Dwi Atmoko dan Yos Sudarso," ujar Nur Wakhid Ali Yusron, Plt Sekda Lumajang, Kamis (07/09/2017).

Tiga nama yang telah ditunjuk langsung dimintakan saran rekomendasi kepada Gubernur Jatim. Jika sudah muncul saran rekomendasi maka Bupati akan memilih salah satu nama menjadi Sekda Lumajang.

"Setelah dilaporkan oleh Pansel, pak Bupati langsung memerintahkan kami untuk meminta saran rekomnedasi pada Gubernur dan tadi sudah kita kirim," jelasnya.

Setelah dipilih satu nama dari tiga nama oleh Bupati baru diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negars (KASN). Jika KASN menyatakan sudah clear and clean maka sekda Lumajang akan bisa dilantik.

"Kita berharap saran rekomendasi cepat turun dari Gubernur dan dinyatakan clear dan clean oleh KASN, maka Sekda Lumajang bisa dilantik," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi