Content: / /

Tiga Paslon Siap Berlaga di Pilkada Lumajang 2018

Politik Dan Pemerintahan

13 Februari 2018
Tiga Paslon Siap Berlaga di Pilkada Lumajang 2018

Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

Lumajang (lumajangstu.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut. Pasangan Thoriq-Indah nomor 1, pasangan As'at-Thoriq nomor 2 dan pasangan Rofik-Nurul nomor urut 3.

Thoriqul Haq, MML, calon Bupati Lumajang menyatakan bahwa dirinya senang dapat nomor satu. Namun, nomor urut tidak penting, yang terpenting adalah turun ke masyarakat menyampaikan visi dan misi dan meyakinkan agar masyarakat bisa memilih pasangan Thoriq-Indah menuju Lumajang Hebat Bermartabat.

Lumajang menurut Thoriq saat ini masih kalah bersaing dengan Kabupaten lain. Bahkan, Lumajang masih termasuk Kabupaten yang tertinggal karena Indek Pembanguan Masyararakt (IPM)-nya masih berada di bawah.

"Kita akan fokus turun kepada masyarakat dan meyakinkan warga Lumajang bisa memilih pasangan Thoriq-Indah," jelasnya.

As'at Malik, Calon Bupati Lumajang dengan nomor urut dua sudah sangat sesuai dengan apa yang diharapkan. Simbol jari telunjuk dan jempol menandakan angka dua dan tim bersama partai pengunsung bersemangat dalam memenangkan As'at-Thoriq.

"Kami sangat senang sekali, tim dan partai pengusung sangat bersemangat untuk melanjutkan pemerintah menuju Lumajang guyub rukun sejatera dan bermartabat," terangnya.

Sementara H.Rofik SH.M.Hum sangat yakin 99 persen bisa menang dalam Pilkada Lumajang 2018. Program Lumajang aman dari krimimalitas jadi prioritas utama pasangan Rofik-Nurul. "Saya yakin 99 persen menang dalam Pilkada Lumajang 2018 ini," pungkasnya.

Pasangan Thoriq-Indah diusung oleh Gerindra dan PKB, pasangan As'at-Thoriq diusung oleh PDI Perjuangan, Hanurda dan PAN. Sedangkan pasangan Rofik-Nurul diusung 5 partai politik, NasDem, Demokrat, PKS, PPP dan Golkar.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi