Content: / /

Tim Bang Poer Siap Menangkan H. Rofik-Nurul di Pilkada Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

31 Maret 2018
Tim Bang Poer Siap Menangkan H. Rofik-Nurul di Pilkada Lumajang

Tim H. M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Fraksi Golkar lakukan konsolidasi

Lumajang (lumajangstau.com) - Tim H. M. Nur Purnamasidi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar menyatakan dukungan penuh untuk pasangan H. Rofik-Nurul Huda. Ratusan tim dari Kordes dan Korcam, berkumpul di pemandian alam Jarit, Jum'at (30/03/2018).

Nur Purnamasidi, anggota Komisi X DPR RI menyatakan bahwa timnya yang diketuai oleh Pudoli Sandra, solid memenangkan H. Rofik-Nurul untuk jadi Bupati Lumajang. Hal itu juga untuk menepis anggapan jika timnya tidak solid dan tidak mengamankan perintah partai dan calon yang didukung oleh Golkar.

"Ini adalah bukti bahwa tim saya yang diketuai mas Pudoli satu suara yakni mendukung H. Rofik-Nurul Huda," ujar Purnamasidi.

Sedangkan untuk Calon Gubernur Jatim, Golkar mendukung pasangan Khofifah-Emil. Untuk Dapil Lumajang-Jember, Khofifah baru menang di Jember saja, sedangkan di Lumajang secara survey masih unggul pasangan Gus Ipul-Mbak Puti.

"Dapil saya ini, Khofifah menang di Jember, untuk Lumajang masih kalah, namun kita terus berupaya untuk menang, jika harus kalahpun tidak boleh terlalu jauh selisihnya," pungkas pria yang akrab disapa Bang Poer itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Nurul Huda hadir mewakili H. Rofik yang berhalangan datang. Nurul menyampaikan visi dan misi untuk Lumajang, seperti pengentasan kemiskinan, pengangguran, kesehatan, pendidikan dan sejumlah program yang lainnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi