Content: / /

Tim Cobra Geledah Tempat Kos 2 Wanita Tukang Prospek Qnet Madiun Malah Kabur

Hukum Dan Kriminal

10 September 2019
Tim Cobra Geledah Tempat Kos 2 Wanita Tukang Prospek Qnet Madiun Malah Kabur

Katim Cobra AKP Hasran Geledah Kos 2 Wanita Tukang Prospek Qnet Malah Kabur. Jarene Bisnis Halal. Lapo Kabur Mbak..!

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Tim Cobra Polres Lumajang mendatangi rumah kos milik Sajari di Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Untuk menggeledah tempat tinggal Niswatul Muniroh dan Rika Melati Sukma yang sekarang menjadi DPO bisnis Piramida. Karena  sebagian warga ada yang melaporkan terkait mereka berdua.

Menurut Sajari (62) mereka jarang berada di kos karena sibuk berkerja. Setiap hari mereka pergi pagi pulang malam, pakaiannya pun rapi dan mengenakan kendaraan bermobil.

"Dia juga jarang berkomunikasi dengan kami lantaran kesibukannya" Ujar Sajari Pemilik Kos.

AKP. Hasran Kasat Reskrim Polres Lumajang ketika menggeledah kamar kos yang ditempati Niswatul Muniroh dan Rika Melati Sukma menemukan barang bukti daftar member yang ikut Bisnis Qnet. Tercatat 300 member yang terakhir ditulis di pembukuan tersebut.

"Ini kami amankan terlebih dahulu, sebagai barang bukti" Kata AKP. Hasran

Mereka menempati tempat kos tersebut sudah 7 bulan, namun semenjak Karyadi berada di bui mereka sudah tak menempati disitu. Padahal barang-barang mereka masih berada di kos.

Tim Cobra menduga dua wanita kaki tangan karyadi dalam menjalan bisnis sudah mendengar kedatangan tim penyidik. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi