Content: / /

Tim Cobra Lumajang akan Sering ke Madiun Pantau Aset dan BB Bos Ora Umum Qnet

Hukum Dan Kriminal

10 September 2019
Tim Cobra Lumajang akan Sering ke Madiun Pantau Aset dan BB Bos Ora Umum Qnet

Katim Cobra Polres Lumajang, AKP Hasran Cobra yang juga Kasat Reskrim berkoordinasi dengan Sekdes Desa tempat tinggal Bos Ora Umum Qnet Madiun amankan Asset dan BB terduga.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Tim Cobra Polres Lumajang melakukan police line dikediaman Karyadi guna tidak menghilangkan barang bukti. Untuk penggeledahan ditunda lantaran masih koordinasi dengan pihak kuasa hukum Karyadi dari Jakarta yaitu Tommy S.bail and partner.


"Kami menghargai pihak kuasa hukum dari Karyadi, tetapi kita bakalan kesini lagi untuk menggeledah sebagai barang bukti" ujar AKP Hasran Kasat Reskrim Polres Lumajang

Kesaksian Sekdes Singgahan Joni menyebut sejumlah barang bukti dibawa petugas Polres Lumajang sebulan yang lalu yaitu komputer, alat-alat kesehatan dari QNet, buku rekening bank, dan perlengkapan untuk presentasi. Dia mengaku tidak kaget atas penangkapan Karyadi oleh polisi.


"Penggeledahan sebulan lalu oleh Polres Lumajang, sebelum Karyadi mempunyai kuasa hukum" Ujar Laki-laki berkacamata itu.

Joni menuturkan warga yang pernah ikut mengaku kesulitan untuk mencari member baru. Sehingga mereka tidak mendapatkan penghasilan.

"Saya dulu juga sempat diprospek. Tapi saya bilang tidak mau. Kalau warga sini memang banyak yang ikut, tapi ya enggak lama," kata dia. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi