Content: / /

Tim Cobra Lumajang Siaga Satu Pasca Teror Bom Bunuh Diri di Medan

Hukum Dan Kriminal

13 November 2019
Tim Cobra Lumajang Siaga Satu Pasca Teror Bom Bunuh Diri di Medan

Tim Cobra Polres Lumajang Siaga Satu dari Serangan Teroris. ( foto Polres)

Lumajang Kota - Serangan bom bunuh diri terjadi di Kota Medan Provinsi Sumatra Utara, serangan tersebut mengakibatkan si pelaku harus meregang nyawa. Polres Lumajang menyiagakan tim Cobra untuk melakukan pengamanan di Markas Polisi kaki Gunung Semeru, Rabu (13/11/2019).

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH langsung menginstruksikan anggotanya yang berada di lapangan agar lebih berhati-hati serta mencurigai setiap gerak gerik orang yang tak dikenal disekitaran mereka.

"Jadi harus hati-hati untuk pengamanan, terutama orang yang mencurigakan" Kata Arsal.

Dia memerintahkan agar pergerakan anggota dilakukan dua orang atau lebih. Bagi anggota yang berada di lapangan agar selalu dilaksanakan dengan buddy system agar dapat saling menjaga rekan nya satu sama lain baik yang melaksanakan pengaturan lalu lintas, pengamanan, pengawalan maupun kegiatan dilapangan yang lain.

 Serta yang paling penting, selalu awali dengan doa dalam setiap kegiatan. "Saya yakin, Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama orang orang yang berbuat kebajikan” tutup Arsal. (res/ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi