Content: / /

Tim Cobra Polres Lumajang Tangkap 12 Pelaku Kejahatan

Hukum Dan Kriminal

07 Oktober 2019
Tim Cobra Polres Lumajang Tangkap 12 Pelaku Kejahatan

Para pelaku kejahatan hasil tangkapan Tim Cobra Polres Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Operasi Sikat Semeru 2019 aparat kepolisian dari Polres Lumajang , amankan 12 pelaku kejahatan.12  pelaku yang diamankan Polisi itu, merupakan pelaku kejahatan Curas, Curat dan Sajam.

Menurut keterangan Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban pelaku kejahatan yang diamankan Polisi, ini merupakan hasil operasi sikat semeru yang dilakukan selama 12 hari. Sejak tanggal 16 September sampai dengan 27 September 2019.

“Hasil ungkap kasus ini ada 12 kasus. Tiga kasus merupakan kasus target operasi (TO) dan lainnya non TO,” ujar Kapolres, pada sejumlah jurnalis, di Mapolres Lumajang (07/10/2019)


Kasus yang paling menonjol dan sering terjadi di kota Pisang ini yaitu Curas, Curwan, dan Begal.Meskipun angka Begal sudah mulai menurun, dengan dilakukannya operasi ini, imbuh diharapkan mampu menekan angka kejahatan.


Setiap kejahatan Tim Cobra Polres Lumajang tak segan-segan memberi hadiah timah panas, dari 12 pelaku kejahatan 9 orang yang sudah tertembak. Operasi Sikat Semeru 2019 terhitung 60 kendaraan yang diamanankan terdiri dari roda dua dan roda empat .


"21 kendaraan yang sudah kami kembalikan kepada pemiliknya, sisa 39 yang ada disini" Kata Arsal. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi