Content: / /

Tim Relawan Khofifah-Emil Lumajang Terus Rapatkan Barisan

Politik Dan Pemerintahan

21 Maret 2018
Tim Relawan Khofifah-Emil Lumajang Terus Rapatkan Barisan

Pertemuan relawan Khofifah-Emil di Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Relawan Kerja Khofifah-Emil terus merapatkan barisan. Semua relawan dari Kecamatan hingga Desa sudah menerima alat peraga kampanye dan bahan kampanye untuk didistribusikan hingga pelosok Lumajang.

Pudoli Sandra SH. MH, ketua tim relawan di Lumajang menyatakan bahwa relawan KIP terus melakukan koordinasi dan konsolidasi. Para relawan juga terus mengenalkan program, visi dan misi dari Khofifah-Emil untuk Jawa Timur.

"Hari ini kita lakukan koordinasi untuk pemenangan Khofifah-Emil untuk menuju Jatim 1," ujar Pudoli, Rabu (21/03/2018).

Kekalahan Khofifah dalam dua kali Pilgub Jatim akan menjadi motivasi bagi relawan untuk lebih bekerja keras. Evaluasi terus dilakukan, agar tidak terjadi kekalahan untuk kali ketiga kalinya bagi KIP.

"Kita terus lakukan evaluasi atas kekalahan KIP di dua kali Pilgub Jatim. Ketiga kalinya tidak boleh terjadi lagi," jelansya.

Pilgub Jatim akan di gelar tanggal 27 Juni 2018, bersamaan dengan Pilkada Lumajang. Puti Guntur Sukarno dan Syaifullah Yusuf (Gus Ipu) sudah pernah datang dan menyapa warga Lumajang, seperti datang ke pasar dan sejumlah pertemuan santri.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi