Content: / /

Tokoh Lumajang Mengutuk Aksi Demo Berujung Rusuh di Jakarta

Tokoh Lumajang Mengutuk Aksi Demo Berujung Rusuh di Jakarta

Tokoh Lumajang, Ketua MUI dan FKUB

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi demo yang berujung kerusuhan di Jakarta atas ketidakpuasaa hasil pemilu oleh KPU Pusat. Tokoh Agama dan Masyarakat Lumajang mengencam dan  mengutuk aksi kerusuhan yang dilakukan oleh sekelompok massa perusuh di Jakarta pada tanggal 21-22 mei 2019.

Ketua FKUB Lumajang Drs. H.M. KHOIRI. M.Pdi mengatakan,  berharap agar situasi panas karena politik di Jakarta segera berakhir. Pihaknya sangat mengutuk aksi kerusuhan yang dilakukan oleh massa di jakarta. ini tindakan bar-bar yang tidak bertanggungjawab.

"Apalagi sampai merusak puluhan kendaraan dinas petugas dan merusak fasilitas umum. Kelakuan massa ini menyimpang dari norma-norma agama," jelasnya.

KH. Ahmad Hanif, SQ yang merupakan ketua MUI Lumajang mengaku sudah seharusnya rakyat Indonesia bersikap dewasa untuk menerima setiap keputusan dan menerimanya dengan lapang dada. Dia  berharap kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Lumajang untuk memahami setiap keputusan dari pemerintah. A

"palagi dalam hal ini, keputusan yang diambil dari KPU Nasional adalah hasil dari pemungutan suara yang diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia. Saya berharap, keadaan di Jakarta segera kondusif kembali. kami kutuk aksi-aksi rusuh yang dilakukan oleh sekelompok orang," ujarnya. (res/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi