Content: / /

TPS Depan Pendopo Arya Wiraraja Lumajang Jokowi Menang

Peristiwa

17 April 2019
TPS Depan Pendopo Arya Wiraraja Lumajang Jokowi Menang

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang memberikan hak suaranya di TPS 01 Kelurahan Ditotrunan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq Bupati Lumajang memberikan hak suaranya di TPS 01 Kelurahan Ditotrunan depan Pendopo Arya Wiraraja. Orang nomor satu di Lumajang dalam Pilpres 2019 berbeda pilihan dengan wakilnya Indah Amperawati.

Thoriqul Haq mendukung paslon 01 Jokowi-Amin dan Indah Amperawati mendukung paslon 02 Prabowo-Sandi. Di TPS 01, Jokowi unggul tipis atas Prabowo yakni 19 suara.

"Paslon 01 dapat suara 99 dan paslon 02 dapat suara 80," ujar Indah anggota PPS 01 Kelurahan Ditotrunan, Rabu (17/04/2019).

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang menyambut baik hasil di TPS depan Pendopo Arya Wiraraja. Cak Thoriq kembali mengajak kepada warga Lumajang untuk saling menghormati atas pilihan yang berbeda.

"Mari kita merajut kembali kebersamaan untuk Lumajang yang lebih baik, siapapun yang terpilih, mereka adalah kader terbaik Indonesia," jelasnya.

Untuk hasil secera keseluruhan di Kabupaten Lumajang masih belum masuk. Namun, dari hasil laporan sementara, paslon 01 lebih besar peluangnya untuk unggul di Kabupaten Lumajang. "Paslon 01 lebih berpelung besar untuk menang di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi