Content: / /

Tribun Timur Stadion Semeru Lumajang Mulai Dibangun

Tribun Timur Stadion Semeru Lumajang Mulai Dibangun

Pembangunan Tribun Timur Stadion Semeru Lumajang mulai dikerjakan oleh rekanan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selangkah lagi Stadion Semeru Lumajang (SSL) akan memiliki dua tribun. Tribun VIP disebelah barat, dan tribun ekonomi diseblah timur yang saat ini sedang dalam pembangunan oleh pihak rekanan.

Dari papan proyek pembangunan tertulis, awal pembangunan dimulai tanggal 9 Juli 2018 selama 150 hari. Melalui anggaran tahun 2018, pembanguan tribun stadion melenal dana Rp. 4.765.140.000 yang dikerjakan oleh PT Agung Waskita dari Surakarta-Jawa tengah.

Pembangunan tribun ekonomi disambut antusias oleh para supporter bola di Lumajang. Sejak adanya Semeru FC di Liga 2, saat menjamu tim dengan basis supporter besar, tribun sebelah barat tidak bisa menampung anima penonton yang semakin tinggi.
Stadion Semeru Lumajang
"Kita berharap baik itu pertandingan PSIL atau Semeru FC, tribun SSL bisa dipenuhi oleh para supporter," ujar Giri, koordinator Semeru Mania, Rabu (11/07/2018).

Jika sudah memiliki dua tribun, jangan sampai setiap kali pertandingan malah kosong melompong. "Jangan sampai yang memenuhi tribun malah supporter tim tamu. Kita harus bangga dengan tim sepak bola Lumajang, baik itu PSIL maupun Semeru FC," terangnya.

Supporter juga akan memantau proses pembanguan trbun timur SSL agar bisa menghasilkan tribun yang berkualitas. Jangan sampai pembangunan hanya sebatas pembangunan, sedangkan kulitasnya jelek.

"Ini adalah uang rakyat, uang kita yang dibuat membanguan tribun. Maka kita wajib mengawal dan melakukan pengawasan agar hasilnya bagus," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi