Content: / /

Truck Pasir vs Truck Jeruk di Kedungjajang, Lima Korban Luka-luka

Peristiwa

09 November 2017
 Truck Pasir vs Truck Jeruk di Kedungjajang, Lima Korban Luka-luka

Kondisi truck yang mengalami kecelakaan di jalan Kedungjajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur Lumajang Probolinggo tepatnya di Desa Kedungjajang kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan. Dua kendaraan truck dan dua sepeda motor dengan lima korban, baik luka ringan atau luka parah.

Kendaraan dump truck Nopol N-9658-UY dikemukakan oleh Ribudi, (40) warga Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang dan truck Isuzu Nopol P-9682-UV dikendalikan oleh Hadi Suhendra (29) warga Desa Kemendung Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol N-5891-YV, dikendarai Nanang Hasnafi (35) warga Mojosari-Sumbersuko. Sepeda motor Honda CB150 tanpa Nopol dikendarai Hasan Hudori (35) Warga Kalipenggung-Randuagung. "Tadi pagi ada kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan," ujar Ipda Wendi Sulistiono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Kamis (09/11/2017).

Kejadian bermula saat kendaraan dump truck Mitsubishi angkutan pasir berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang di jalan menurun, berusaha mendahului sepeda motor Yamaha Jupiter yang berjalan searah didepannya. Namun berpapasan dengan kendaraan truck Isuzu berjualan jeruk yang berjalan dari arah berlawanan sehingga kendaraan dump truck Mitsubishi menabrak bagian sebelah kanan kendaraan truck Mitsubishi.

Kemudian kendaraan dump truck Mitsubishi terguling ke kiri dan menimpa sepeda motor Yamaha Jupiter serta ada sepeda motor Honda CB 150 yang berjalan dari utara yang tidak bisa menghindar akhirnya menabrak kendaraan dump truck Mitsubishi tersebut.

"Saat ini masih ada lima korban, dengan luka ringan dan berat. Belum ada korban jiwa dan para korban sudah dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi