Content: / /

Truk Tronton Rem Blong Seruduk Motor dan Becak di Klojen Lumajang

Peristiwa

15 September 2020
Truk Tronton Rem Blong Seruduk Motor dan Becak di Klojen Lumajang

Trontron lindas motor dan becak di perempatan klojen Lumajang.

Lumajang - Suroso (46) warga Desa Jatisari Kecamatan Tempe menyopiri truk tronton diduga mengalami rem blong menyerudukl becak serta pengendara motor di Lampu Merah Klojen Jalan Semeru Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang, Selasa (15/09/2020).

Informasi dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang, Kecelakaan terjadi sekitar jam 15.30 WIB kronologinya terjadi saat lampu merah,kondisi becak dan kendaraan Beat berhenti sehingga truk tronton dengan nopol W 8836 NV yang seruduk kedua pengendara dari belakang.

"Jadi kerusakan pada rem dan sopir sempat teriak sehingga tidak terkendali lalu menabrak di depanya,"Ungkap Kanit Laka Lantas Polres Lumajang IPDA Rusdiq Sudarmanto.

Sedangkan korban bernama Entok (46) warga Desa Merakan Kecamatan Padang yang mengendarai Sepeda Motor Beat dengan Nopol N 5228 YB rusak parah, karena sempat terlindas dan terseret beberapa meter.

"Kurang lebih 5 meter terseret dari lokasi kejadian, untuk korbannya sendiri sudah ditangani oleg tim medis" Ujar IPDA Rusdiq.

Saat ini dirawat di Rumah Sakit dr. Haryoto, untuk tukang becak luka ringan dan sudah dibawa pulang.

"Pemilik becak alhamdulillah selamat mbak, namun becaknya rusak. Kini Juri (66) warga Dusun Krajan timur RT. 05 RW. I Desa Labruk kidul Kecamatan Sumbersuko sudah pulang di kediamannya" Tutupnya. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi