Content: / /

Usai Ambil Air, Seorang Kakek Dibantai Orang Tak Dikenal

Peristiwa

17 Juni 2017
Usai Ambil Air, Seorang Kakek Dibantai Orang Tak Dikenal

Mayat korban saat dibawa dari RSUD Haryoto Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi pembunuhan oleh orang tidak dikenal kembali terjadi di Lumajang. Ngatemi (70) warga Desa Dadapan Kecamatan Gucialit tewas dengan luka ditubuhnya.

Korban langsung dipulangkan kerumah duka, usai dilakukan otopsi di RSUD dr. Haryoto. Korban tewas dibacok oleh pelaku  di jalan tak jauh dari rumahnya.

Pembunuhan terjadi pada Jum'at malam (17/06) itu bermula saat korban mengambil air tak jauh dari darumahnya. Saat perjalanan pulang mendadak korban dihadang pelaku dan lansgung dibacoknya.  korban yang berteriak minta tolong itu mengundang warga berdatangan.

"Jam 11 malam dia mau ambil air di kran air untuk minum, setelah itu mungkin saat pulang sambil membawa air dianiaya oleh orang tak dikenal," ujar Hadi Kusum, Kepala Desa Dadapan, Sabtu (18/-6/2017).

Korban yang masih hidup dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Karena luka cukup parah dibagian kepala dan lehernya akhirnya nyawa korban tak bisa tertolong.

"Sempat dirawat di rumah sakit, tapi tidak dapat tertolong karean luka di leher dan kepalanya cukup parah," jelasnya.

informasi yang beredar, aksi pembantain tersebut diduga karena korban memiliki ilmu hitam. "Kesehariannya biasa orang tani mas, tapi kalau malam Jum'at dia sering ngobong (membakar) kemenyan, kayak seperti dukun itu,” pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi