Content: / /

Usai Beraksi dan Tabrak Triseda di Sumberejo, Jambret Asal Jember Nyaris Tewas

Hukum Dan Kriminal

21 Juni 2017
Usai Beraksi dan Tabrak Triseda di Sumberejo, Jambret Asal Jember Nyaris Tewas

Jambret alami kecelakaan

Lumajang (lumajangsatu.com) Inisial AH, warga Jember menjambret tas milik ibu-ibu yang sedang naik sepeda ontel di jalab Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono. Usai menjambret, pelaku langsung memacu sepedanya menuju arah Lumajang.

Namun apes, pelaku mengalami kecelakaan bertabrakan dengan sepeda motor roda tiga Triseda. Saat itulah, korban jambret mengenali pelaku karena ada tas milik korban.

"Korban ini bilang, lah ini kan tas ku. Berarti ini jambretnya," ujar Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatrekrim Polres Lumajang, Rabu (21/06/2017).

Pada saat itu juga, pelaku yang sudah mengalami luka parah langsung dibawa ke rumah sakit. Kondisinya pelaku cukup parah dan informasinya dirujuk ke Jember karena lukanya sangat parah.

"Pelaku ini belum meninggal kas, saat ini masih dalam perawatan medis karena lukanya cukup parah akibat tabrakan itu" jelasnya.

Penjambretan terjadi Selasa sore (20/06) di jalan Desa Sumberejo. Sejumlah warga yang berada di lokasi juga mengunggah foto-foto pelaku yang sudah terkapar ke media sosial.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi