Content: / /

Usung H. Rofik, PKS Usulkan Ir. Artono dan Indah Amperawati Jadi Wakil

Politik Dan Pemerintahan

03 November 2017
Usung H. Rofik, PKS Usulkan Ir. Artono dan Indah Amperawati Jadi Wakil

H. Rofik, SH. M. Hum calon Bupati Lumajang 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lumajang sudah mengusung H. Rofik, SH. M.Hum maju Calon Bupati Lumajang 2018. Surat dukungan sudah dikirimkan ke DPP PKS agar H. Rofik segera mendapatkan surat dukungan secara resmi.

"Kita dari PKS Lumajang sudah mengusung H. Rofik maju sebagai Cabup Lumajang tahun 2018 mendatang," ujar Khusnul Khusus, ketua PKS Lumajang, Jum'at (03/11/2017).

Dukungan PKS kepada H. Rofik setelah melakukan koordinasi panjang dengan para kandidat dan melihat hasil survei. DPP PKS dalam menerbitkan rekom 90 persen biasanya merujuk pada dukungan di daerah.

"Rekom nantinya akan turun satu paket, yakni Calon Bupati dan wakilnya. Saat ini kita hanya mengajukan calon Bupatinya saja," terang politisi asal Klakah itu.

PKS juga sempat menawarkan Ir. H. Artono sebagai kader untuk menjadi wakil H. Rofik. PKS juga mengusulkan agar H. Rofik menggandeng Indah Amperawati sebagai wakilnya, sebelum Indah Amperawati menjadi ketua Gerindra.

"Kita sempat sodorkan pak Artono dan bu Indah jadi wakilnya H. Rofik. Tapi sebelum bu Indah jadi ketua Gerindra, kalau saat ini kayaknya bu Indah gak akan mau jadi wakilnya H. Rofik," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi