Content: / /

Vario vs L300 di JLT, Mala Cewek Rojopolo Meninggal

Peristiwa

18 Juni 2019
Vario vs L300 di JLT, Mala Cewek Rojopolo Meninggal

Kecelakaan maut antara sepeda motor dan pick up L300 satu korban meninggal

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Timur (JLT) antara sepeda Vario warna putih dan mobil pick up L300. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor nopol N-5591-UA bernama Faikotul Mala (24) warga Pondok Sari Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto meninggal di rumah sakit.

"Iya, tadi pagi ada kecelakaan yang melibtkan L300 dan sepeda motor Vario di JLT masuk Desa Selok Gondang Kecamatan Sukodono," ujat Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Selasa (18/06/2019).

Kecelakaan bermula saat L300 nopol L-8063-KO yang dikendarai Muchammad Isyak (39) warga Karangsari Kecamatan Sukodono melaju dari selatan ke utara. Rupanya, pick up terlalu ketengah, sampai berada di garis tengah jalan.

Nahas, dari arah berlawanan melaju Vario yang dikendarai korban hendak menyalip kendaraan lain. Akhirnya terjadi benturan dahsyat yang mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka parah hingga meninggal dunia.

"Diduga mobil pick up terlalu ketengah. Kasus kecelekaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang." pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi