Content: / /

Vera Karina dari Model Terjun ke Dunia Film ingin Go Nasional

Wong Majang

30 Agustus 2018
Vera Karina dari Model Terjun ke Dunia Film ingin Go Nasional

Vera Karina Saat Beraksi di Depan Kamera. (Koleksi Vera for Lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Vera Karina atau cukup dipanggil dengan nama Vera, merupakan Bintang akting dan model Lumajang. Lahir di Malang, 2 Oktober 1996. Dia besar di Lumajang karena tuntutan pekerjaan Agus Zainul Nasif ayahandanya yang ditugaskan di Lumajang.

Saat Vera berusia 6 bulan dia pindah ke Desa Pasirian hingga sekarang menempati rumah dinas di POM Bensin Pasirian-Lumajang. Gadis cantik ini tiga bersaudara, menitih karier sejak menduduki bangku kelas 3 SMP sudah diajak photo hunting oleh photografer lumajang.

"Pertama kali saya diajak photo hunting oleh Om. Miftahul Ulum orang Pasirian,maklum kali pertama masih malu-malu untuk di photo dan masih kaku jika di jepret pose saya,dari situlah saya belajar model sendiri karena tidak sekolah di khusus model, " Kata gadis cantik pada lumajangsatu.com, Kamis(30/8/2018).


Sejak itulah dia dikenal sebagai model dan sering diphoto oleh photografer Lumajang, ditahun 2017. Kini, dia mencoba dunia baru untuk bermain film,.

Film pertama yang dia mainkan adalah Legenda Candi Gedong Putri. Nama Vera mulai melejit saat memerankan tokoh utama dalam Film lokal tersebut. 

Vera mengaku tidak pernah sama sekali bermain teather, drama atau film karena bassic nya model. Namun, keinginan untuk belajar dan mengasah kemampuan berakting didepan kamera diarahkan oleh Sutradara.

"Saya dapat tawaran dari Om. Syaiful untuk bermain film, sebelumnya saya tolak soalnya takut tidak bisa, jujur saya casting film tersebut sambil belajar dari menghafal skenario maupun mempelajari ekspresi dan ternyata itu seru , jadi saya tekatkan untuk bermain film tersebut" ujar dia.

Vera_Karina_Lumajang1

Setelah sukses memerankan tokoh utama dalam film tersebut, dia juga beradu akting dengan Tim RuwetTV yang berjudul "Uwong-wong Ruwet" berperan sebagai anak dari ibu kos. Berkat beradu akting kini follower di Instagram dia mencapai puluhan ribu.

Ternyata asyik bermain film selain dikenal orang banyak, follower di akun instagram saya semakin bertambah, dan akun tersebut saya jadikan bisnis untuk promo akun jual Beli online (endose) " Ujar dia.

Vera bercinta-cita dengan sukses di Lumajang bisa go Nasional. Dia ingin mengenalkan potensi anak muda dan wisata kaki Gunung Semeru. "Do'akan ya," terangnya. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi