Content: / /

Video Challenge Mobil Oleng Lumajang Banyak di Instagram

Hukum Dan Kriminal

26 Januari 2019
Video Challenge Mobil Oleng Lumajang Banyak di Instagram

Instagram CCTV_JLSBAGOSAE penuh dengan video challenge mobil oleng

Lumajang (lumajangsatu.com) - Video challenge mobil oleng sudah mewabah hingga Lumajang. Satlantas Polres Lumajang juga sudah mengamankan satu truck dan sopirnya yang ugal-ugalan di jalan.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan fenomena adegan berbahaya ini ada komunitasnya. Sebab, di truck yang diamanan ada sticker bertuliskan CCTV JATIROTO SOS dan di instagram sangat banyak sekali vedio-video serupa.

"Saya yakin ada komunitasnya ini, kita akan terus selidiki karena sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang lain," jelas Arsal, Sabtu (26/01/2019).

Dari pencarian di isntagram banyak sekali video challenge mobil oleng dengan lokasi Lumajang. Ada CCTV JATIROTO SOS, CCTV RANDUAGUNG SOS dan juga CCTV JLSBAGOSAE dan masih banyak komunitas yang lainnya.

Dalam sejumlah video, ada anak muda yang berada di pnggir jalan yang memberi kode agar truck yang melintas melakukan atraksi oleng. Para sopir truck tak jarang menururti permintaan adegan berbahaya itu dan direkam untuk di upload di media sosial.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi