Content: / /

Viral, Video Pelajar Perempuan Berkelahi di Embong Kembar Lumajang

Teknologi

21 September 2018
Viral, Video Pelajar Perempuan Berkelahi di Embong Kembar Lumajang

Print Screen Akun Penyebar Video Pelajar Perempuan Lumajang Berkelahi di Embong Kembar.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sebuah Video berdurasi 11 detik, berisikan dua perempuan masih mengenakan seragam sekolah berkelahi. Video diunggah oleh akun Kur Siregar di grup lumajangsatu dan membuat menjadi perhatian netizen, Jum'at(21/8/2019).

Video itu diunggah oleh Kur Siregar dari akun lainya, Rojik Stressick. Video diberi judul, Embong Kembar Punya Cerita #By_One.

inilah link videonya : Pelajar Perempuan Lumajang Berkelahi di Embong Kembar

Video berisikan dua pelajar perempuan berkelahir hingga berguling-guling dipinggir jalan. Dari sekilar terlihat jalan Gubernur Suryo di Lumajang dan populer disebut Embong Kembar.

Dari sejumlah komentar para netize, kedua pelajar cewek tersebut diduga berkelahi rebutan seorang cowok. Bahkan, perkelahian mereka sempat dicegah untuk teman perempuan dan laki-laki.

Semua netizen penasaran dengan asal usul sekolah dua pelajar perempuan berkelahi. Karena, emblem menerangkan dari mana mereka sekolah tidak jelas, karena durasi video hanya sebelas detik.

Aksi divideo itu, tidak patut dicontoh dan ditiru. Karena sebuah perilaku tak pantas untuk pendidikan, hanya soal cowok harus berkelahi. Duh, miris sekali dengan pelajar zaman now.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi