Content: / /

Wabup dr. Buntaran Berikan Bantuan Korban kebakaran di Sumberwuluh

Politik Dan Pemerintahan

21 Maret 2017
Wabup dr. Buntaran Berikan Bantuan Korban kebakaran di Sumberwuluh

Lumajang (lumajangsatu.com) - Wakil Bupati Lumajang dr. Buntaran memberikan bantuan pada korban kebakaran di Dusun Bondeli Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro. Kebakaran terjadi tanggal 11 Maret sekitar jam 19.00 wib yang menimpa rumah Siti Rohimah.

Samsul Arifin, Sekretrasi Desa Sumberwulh menyatakan kebakaran diakibatkan oleh lilin yang dinyalakan oleh korban. Koran menyalakan lilin karena ada pemadaman aliran listrik oleh PLN.

"Ibu Siti menyalakan lilin diatas lemari dan diduga itu yang mengakibatkan kebakdran rumahnya," ujar Samsul kepada lumajangsatu.com, Selasa (21/03/2017).

Dalam kebakaran tersebut tidak sampai ada korban jiwa. Namun, kerugian material akibat kebakaran ditaksir 9 juta rupiah lebih. "Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material sekitar 9 jutaan lebih," jelasnya.

Wakil Bupati mengingatkan warga jika ada pemadaman listrik selalu berhati-hati jika menyalakan lilin atau lampu yang bisa memicu kebakaran. Pastikan lilin ditaruh ditempat yang aman dan tidak terjatuh atau bisa membakar barang-barang disekitarnya.

"Saya menghimbau, jika ada pemadaman listrik, jika menyalakan listrik pastikan aman dan tidak jadi penyebab kebakaran," pinta Buntaran.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi