Content: / /

Wakil RektorIII bersama Dosen IAI Syarifuddin Takziyah Ke Almarhum Ruslich

Wakil RektorIII bersama Dosen IAI Syarifuddin Takziyah Ke Almarhum Ruslich

Gus Darwis saat memberikan sambuatn mengenai Ruslih Almarhum Saat Kuliah di IAI Syarifuddin.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Meninggalnya salah satu mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin, Ruslich, membuat duka mendalam bagi kampusnya. Wakil Rektor Tiga dan sejumlah civitas akademik kampus bertakziah ke rumah korban tabrak lari tersebut desa Nugosari, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang, Rabu (26/06/19). Ini dilakukan guna memberikan penghormatan terlahir pada korban.

BACA JUGA  : Ruslich Hafidz Qur'an Mahasiswa IAI Syarifuddin Mininggal Korban Tabrak Lari

" Kami atas nama IAI Syarifuddin mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya pada korban. Karena Rusli ini mahasiswa yang baik di kampusnya," Ungkap salah satu staf BAAK, Ahmad Kamil, menirukan sambutan Rektor tiga, Gus Drawis, saat di konfirmasi melalui ponselnya.

Memang pihak keluarga menunggu kedatangan perwakilan dari pondok pesantren dan kampus IAI Syarifuddin. Karena korban belum lama  ini tinggal di pondok   pesantren.

"Korban yang hafidz 30 jus, pamit meninggalkan pesantren. setelah korban mengikuti Pelajaran praktek Lapangan (PPL)  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang," lanjutnya.

Korban yang akan menjalani wisuda pada tahun ini memang terkenal baik. Semua civitas akademik mengakui korban mudah bergaul dan sopan.

" Pihak kampus menyaksikan korban anak yang baik. Semoga amal ibadah korban di terima disisi Allah SWT," pungkasnya. (ul/ls/res)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi