Content: / /

Warga Banyuwangi Lihat Daftar Motor Hasil Kejahatan di Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

15 April 2019
Warga Banyuwangi Lihat Daftar Motor Hasil Kejahatan di Polres Lumajang

Sejumlah warga sedang melihat daftar sepeda motor hasil ungkap Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sejumlah warga melihat daftar sepeda motor hasil kejahatan di Mapolres Lumajang. Warga juga mengacungkan jempol, atas kinerja baik Kapolres Arsal Sahban SIK bersama Tim Cobra.

"Saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolres dan Tim Cobra, kerjanya bagus sekali dalam memberantas kriminalitas di Lumajang," ujar Johan, salah seorang warga Yosowilangun, Senin (15/04/2019).

Johan kehilangan sepeda motor Vega R saat pergi kesawahnya. Meski sepda motor miliknya tidak ada dalam daftar, namun Johan masih berharap Tim Cobra bisa menemukan sepeda motor miliknya.

"Saya berharap para penadah di Lumajang bisa ditangkap oleh Tim Cobra," tuturnya.

Tak hanya dari Lumajang, Imam warga Banyuwangi bersama istrinya juga datang ke Mapolres Lumajang. Imam ingin melihat sepda motor miliknya yang hilang masuk dalam daftar barang yang berhasil diamankan di Polres Lumajang.

"Sepada anaknya saya yang hilang di Malang. Siapa tau rejekinya bisa ditemukan di Lumajang," pungkasnya.

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan akan terus melakukan pengejaran pada sejumlah DPO begal dan maling motor. Polisi juga akan mencari sepda-sepda yang dicuri dijual kepada siapa saja.

"Kita akan terus melakukan pengejaran dan mencari sepda motor yang dicuri oleh kawanan maling di Lumajang," terangnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi