Content: / /

Warga Lumajang Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Pantai Paseban

Hukum Dan Kriminal

22 Januari 2019
Warga Lumajang Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Pantai Paseban

Mayat perempuan asal Lumajang ditemukan di pantai Paseban Kecamatan Kencong Jember

Lumajang (lumajangsatu.com) - Idayati (43) warga Jl. DR. Soetomo Lumajang ditemukan tewas di pantai Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember (21/01). Saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi setengah bugil dengan posisi tertelungkup.

Ipda Darminto, Kapolsek Kota Lumajang menyatakan saat mendegar kabar ada warga Lumajang tewas di Kencong, pihkanya langsung melaukan pengecekan. Polisi langsung mendatangi alamat korban dan bersama keluarga datang ke Jember.

"Setelah diambil sidik jari, akhirnya identitas mayat di pantai Paseban adalah orang Lumajang. Kita langsung menemui keluarga dan langsung ke Jember," jelas Darminta, Selasa (22/01/2019).

Dari keterangan keluarga, korban keluar hari Sabtu (19/01) sekitar jam 20.00 wib dengan membawa sepeda motor Yamaha Mio. HP dan sepeda motor korban hingga kini juga belum ditemukan.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada 4 orang yang mengetahui informasi terkahir korban. "HP dan sepeda motor korban belum ditemukan, dan polisi dari Jember dan Lumajang sudah melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi