Content: / /

Warga Sampaikan Maraknya Maling Sapi ke Drs. Ayub Khan Anggota DPR RI

Politik Dan Pemerintahan

06 Desember 2018
Warga Sampaikan Maraknya Maling Sapi ke Drs. Ayub Khan Anggota DPR RI

Drs. Ayub Khan M.Si saat melakukan serap aspirasi di Desa Duren Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Drs. Ayub Khan M.Si anggota MPR/DPR RI menggelar serap aspirasi di Desa Duren Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. Acara serap aspirasi dihadiri sekitar 150 warga dan menyampaikan beberapa uneg-uneg kepada wakil rakyat itu.

Alex Chaniago, Sekretaris Desa Duren menyampaikan persoalan keamanan menjadi keluhan utama warganya. Pencurian sapi, sangat marak terjadi di wilayah Lumajang bagian utara.

"Terima kasih pak Ayub, telah menyapa kami di Desa Duren. Kita menyampaikan tentang marakanya maling sapi diwilayah Lumajang bagian utara," jela Elex, Kamis (06/12/2018).

Drs. Ayub Khan M.Si menyatakan saat melakukan serap aspirasi banyak mendapatkan masukan dan keluhan dari masyarakat. Salah satunya adalah persoalan keamanan yakni maraknya maling sapi diwilayah Lumajang utara.

"Tadi ada keluhan bahwa di Lumajang masih marak maling sapi," jelas anggota Fraksi Demokrat itu.

Keluhan itu akan disampaikan kepada pemangku keamanan ditingkat pusat yakni Kapolri. Partai Demokrat akan terus memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat yakni rasa aman dalam melakukan aktifitas.

""Partai Demokrat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mendapatkan rasa aman. Tidak khawatir sapinnya akan hilang dicuri," pungkas anggota Komisi X itu.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi